Minggu, 03 Oktober 2010

kaliaaannn :D

hey its my second blog for my new friend :D

hem pertama kali itu gue serem bgd karena gada anak2 yg gue kenal,
kemudian beberapa hari sebelum masuk ada yang ngadd gw namanya Retno Ayu Pratiwi

YEEaaayy dapet temen deh :p
trs dy memperkenalkan dengan Citra Ika wibawati dan Annita Dewi Agustina :p

kemudiaaann tibalaah masuk sekolah eeeh salah hari pertama k kampus mksdnya
wew -__- gw lupa dengan muka mereka smua yg ada d FB -__-
pusing saya mencarinya
kta anak2 ktnya mereka ada di bawah pohon beringin
ternyta pas gue liat k pohon beringin....
kosong -__-
gw mulai panik nih -_-
akhirnya Retno telpon nih dan gw cari2 siapa yah yg lg pegang telpon
jeng jeng kliatan tuh cewe pke baju biru lg pegang telpon
hahahy ternyta saya benar!!! ^_^

okay langsung aya yah
Retno Ayu Pratiwi : awalnya yaaa dia terlihat cantiklah :p, heem asik sih pas wtwan d FB, anak gaul nh sepertinya :p dan akhr2nya smp skarang anaknya yg paling sering gw ajak curhat :p

Mentarini Rane Kinkite : awalnya blom knalan nih sm dy dr FB, pas ketemu sih enak anaknya hahahaha
ternyta anak yg paling rempong klo ngurusin sesuatu :p
hahahaha

Imelda Martina Tilova : wew gw jg kenal dy pas ktmu di hari pertama kuliah,, waaw anaknya baik Bu Hajah :p , paling rajin nih :D

Citra Ika Wibawati : namanya sama kaya gue -__- hahahaha anaknya kecil ribet mirip sih sm ky angel :p hahahhaha asik jg kok kamu :p

Elvyra Nasution : nyabalaaaakk!! pertama kali ngliatnya :p hihihihi maap ya sayang tp kamu anaknya gokil banget deh :p pacarnya si Sobari nih :p

Annita Dewi Agustina : si Seksi yang asik, baik, suka bawa kipasss biar ga kepanasan dan video melahirkan yg paling asik nih :p

Kristy Eka Arummi : anak terakhir yang telat dateng lgs duduk di samping citra :p awalnya gue kira dia pendiem, emang diem sih tp skali ngmng ky preman wooy hahahhaah :p

Windi : blom punya Fb windi nih jd gatau nama panjangnya maaf ya sayang :p si kurus banget yang suka diem sih tp baik gue bingung windi bs 3 hari ga mkan nasi -__- ya ampun apa kabar gue

love u all walaupun baru ketemu tp kita sering bareng nih
hihihi
maaf ya gue baru tau kalian segini aja but dengan berjalannya waktu (asiikk bhsa gue) ehehehe smoga bisa tau lebih dalam ttg kalian :p
hahahahahahaa

yoweslah gw cm pgn isi blog gue yg kosong nih :p
hehehehee

1 komentar: