Kamis, 07 Oktober 2010

Artiku dalam Keluargaku

ini blogku untuk tugas sofskill ISD :)

Hey aku Friska Angelina aku berasal dari keluarga Frans Wibawa dan Untari Halim. Aku anak ke 3 dari 3 bersaudara. Nama kakakku yang pertama adalah Bobby Alexander, kakakku yang kedua adalah Maria Steffi. Aku sering dipanggil di rumah ika, itulah adalah sebutanku dari bayi sepertinya heheehhe, kemudian semenjak sekolah mulai ada yang memanggilku friska, bahkan saat aku smp nama panggilanku bertambah yaitu icud -_- itu adalah panggilan dari sahabatku waktu itu dan berkembang hingga sekarang tetap ada yang memanggil seperti itu -_-, tidak apa yang penting aku tetap diriku sendiri apapun panggilanku , menurutku aku seorang yang pendiam jika bertemu dengan orang orang baru namun aku akan berusaha lebih mengenal mereka agar aku dapat beradaptasi dengan sesuatu yang baru itu.
Aku memang anak terakhir di keluargaku tapi aku tetap memilki arti dikeluargaku walaupun aku belum bisa memberikan sesuatu yang bermakna kepada keluargaku, tetapi aku memiliki cita cita untuk membahagiakan mereka semua yang telah memberikan kehidupan hingga aku seperti sekarang ini. Walaaupun aku sering mengecewakan mereka namu aku percaya mereka semua tetap menyayangi diriku dan selalu memberikan dukungan kepadaku.
Itulah diriku ^_^

3 komentar:

  1. lalu di kampus ada juga yg memanggilku angel ..
    hhee ..

    BalasHapus
  2. jalan-jalan malem jum'at .
    jalan'a dengan santai .
    blog'a sepi amat .
    ni di kasi komentar biar ramai .
    hehehe=b

    BalasHapus
  3. haahahha
    kucrit lo :p
    heh lo blom follow blog gueeee -__-

    BalasHapus